Tuesday, February 7, 2017

Motor Baru Marc Marquez Untuk MotoGP 2017 RC213V

Motor Baru Marc Marquez Untuk MotoGP 2017, Di luncurkan Honda di Indonesia!

Motor Baru Marc Marquez Untuk MotoGP 2017, Di luncurkan Honda di Indonesia! 
3 Motor baru Marc Marquez untuk MotoGP 2017 akan di luncurkan oleh Repsol Honda di Indonesia. Tepatnya pada Jumat, 3 Februari 2017. Dengan hal tersebut, dalam tiga musim paling akhir, negara kita jadi pilihan Honda sebagai tempat melaunching motor RC213V. Seperti apa motor yang akan digunakan sang juara dunia tiga kali berbarengan rekanan setimnya Dani Pedrosa musim ini? 

Marc Marquez

Repsol Honda lewat account twitter resmi mereka mencuitkan, “Catat tanggalnya, presentasi tim Repsol Honda 2017 di Jakarta – Indonesia”. Untuk Indonesia, kedekatan dengan Repsol Honda bukanlah pertama kalinya berlangsung. Pada 2015, Honda melaunching motor baru di Bali. Sesaat th. 2016 lantas, Sirkuit Sentul diambil oleh tim ini untuk menunjukkan keluaran terbaru RC213V. 

RC213V
Ketentuan Repsol Honda ini terang akan memuaskan fans Marc Marquez di tanah air. Tak diragukan lagi, mulai sejak Marquez menembus MotoGP pada 2013, serta segera jadi juara di th. kiprahnya, pengagum Baby Alien makin banyak. Terlebih saat lalu ia meneruskan prestasi dengan juara musim 2014. 

Sang pebalap Spanyol memanglah pernah jatuh di MotoGP 2015. Saat itu, ia kalah berkompetisi dengan Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo. Bahkan juga musim itu jadi ujian paling besar untuk Marquez, lantaran ia dituding Rossi berkomplot dengan Lorenzo. Suatu hal yang bikin persaingan pernah demikian membara. Bahkan juga fans Rossi serta Marquez ikut membakar kondisi mendekati akhir pertandingan, yang pada akhirnya disudahi dengan kemenangan Lorenzo. 

Motor Baru Marc Marquez Untuk MotoGP 2017, Di luncurkan Honda di Indonesia! 

Musim lantas, di MotoGP 2016, Marc Marquez kembali tampak mengagumkan. Di dalam persaingan yang makin ketat, Baby Alien dapat memenangkan pertandingan tiga seri sebelumnya musim selesai. Catatan ampuh yang bikin Marquez memperoleh tiga gelar juara dunia cuma dalam empat th. berkiprah di MotoGP. Dengan lihat umur sang pebalap yang baru 23 th., terang ia punya potensi untuk mencapai gelar lebih jauh, termasuk juga menyalip catatan Valentino Rossi, tujuh kali juara di kelas paling atas. 

Diambil dari CNN Indonesia, Repsol Honda yaitu tim pabrikan yang jadwal keluaran motornya paling terakhir. Mereka didahului oleh Movistar Yamaha, yang meluncurkan motor di Madrid pada 19 Januari. Lalu ada Ducati yang melaunching motor baru di Bologna pada 20 Januari. Suzuki, meluncurkan motor di Sepang, 29 Januari 2017.

Motor Baru Marc Marquez Untuk MotoGP 2017 RC213V Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment