Tuesday, January 31, 2017

Modif CBR250RR Rasa CBR1000RR

Modif CBR250RR Rasa CBR1000RR - Yang memiliki motor ini sukai sekali design Ducati Panigale, serta kebetulan motornya All New CBR250RR yang hem... Bila diliat sepintas memanglah serupa superbike Italia itu ya? Nah, agar semakin Panigale, kaki-kaki dirombak ala moge.

Modif CBR250RR Rasa CBR1000RR
Modif CBR250RR Rasa CBR1000RR

“Motor sport Ducati begitu memberikan inspirasi, terlebih Panigale 1198, seksinya aduhai. Pro arm-nya itu loh, ganteng banget. ” buka Cokro siempunya motor kelir dof ini yang segera order kaki-kaki di bengkel langganannya, Baru Motor Sport (BMS).

Tanpa ada menanti lama, Ariawan Wijaya sang modifikator segera mencari kaki-kaki yang cocok. “Mau tidak ingin harus mencari kaki-kaki eks Ducati, untungnya masihlah ada stock satu nih pro arm-nya, ” ungkap Ari dengan logat khas Jawanya.

Untuk pemasangannya nyatanya tidak instan. “Pro arm Ducati termasuk lebar, hingga kita mesti rombak lagi semuanya posisi dudukan serta bushing-nya supaya dapat berperan normal seperti yang lalu, ” katanya.

Link sokbraker belakang juga harus di buat baru. “Kalau gunakan dudukan sok asli bawaan Ducati, motor dapat nungging kaya cangcorang, ” canda Ari. Agar semakin tampak berotot, suspensi upside down depan dipensiunkan, lalu ditukar gunakan sok terbalik copotan Kawasaki ZX-6R.

Semakin oke sesudah di gabung dengan pelek mudah buatan Marchesini. Pelek buatan Italia ini lalu repaint gunakan warna gabungan merah-hitam, sporti banget!

Fix deh jadi Panigale yang satu hati nih! (Sigit/Otomotifnet. com)

Modifikasi All New Honda CBR250RR, Pro Arm Baru Motor Sport

Plus : Penampilan jadi semakin kekar karena kaki-kaki moge
Minus : Minim aksesories serta mesin belum disentuh

Data Modifikasi
Master rem : Brembo RCS 19
Tabung minyak rem : Rizoma
Kaliper depan : Nissin
Kaliper belakang : Brembo
Selang rem : Hell
Upside down : Kawasaki ZX-6R
Swing Arm : Ducati
Knalpot : Custom
Single seater : Honda
Ban : Battlax S21

Modif CBR250RR Rasa CBR1000RR Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment