Tuesday, February 7, 2017

Marquez Akui Rossi dan Vinales Pesaing Terberat MotoGP 2017

Pebalap MotoGP asal Spanyol, Marc Marquez mengaku, duo Yamaha Valentino Rossi serta Maverick Vinales adalah kompetitor terberatnya untuk jadi juara dunia MotoGP 2017. 
Marc Marquez
Menurut Marquez, meski Vinales pebalap anyar di Yamaha, namun tidak dapat dilihat mata sebelah. Pasalnya, waktu tes pramusim di Sirkuit Sepang tempo hari, rider yang mengawali kiprahnya di MotoGP mulai sejak 2015 ini tampak imresif, ia senantiasa tempati posisi tiga besar, bahkan juga paling cepat pada tes hari paling akhir, Rabu (1/2/2017). 
Maverick Vinales
 " Maverick begitu kuat, dia nyaman dengan Yamaha serta dengan adanya ini (hasil di tes MotoGP Sepang) dia sudah memproklamirkan diri, " ucap Marquez, Kamis (2/2/2017). 

Valentino Rossi
Disisi lain, The Doctor juga masihlah kokoh menunjukkan dianya tangguh di trek balap walau usianya telah mencapai 38 th.. 

Marquez menilainya, motivasi Rossi diperkirakan malah berlipat dengan hadirnya Vinales sebagai rekanan setimnya yang baru. 

 " Saya tidak paham siapa yang lebih tangguh (pada Vinales serta Rossi). Valentino lebih memiliki pengalaman, tiap-tiap minggu anda pastinya menemukannya disana (di lintasan), walau di segi lain, saya lihat Maverick yang makin kuat, " katanya

Marquez Akui Rossi dan Vinales Pesaing Terberat MotoGP 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment