Tuesday, February 20, 2018

Harga dan Spesifikasi New Honda PCX 150

Harga dan Spesifikasi New Honda PCX 150 2018

Matic All New Honda PCX pada akhirnya mempunyai harga resmi. PT Astra Honda Motor (AHM)  mulai pasarkan motor itu.

Harga Honda PCX 2018 type Anti Lock Braking Sistem (ABS) di bandrol Rp30, 7 juta
serta untuk type Combi Brake Sistem (CBS) Rp27, 7 juta, semasing harga on the road (OTR) Jakarta.

All New Honda PCX dikenalkan pada Desember 2017 kemarin. Kehadirannya ketika itu belum juga mengatakan harga jualnya. Hadirnya All New Honda PCX menantang kompetitornya Yamaha NMAX 155 yang di jual Rp30, 2 juta untuk type ABS serta Rp26, 3 juta non ABS (OTR Jakarta).

Pilihan warna yang tawarkan dalam empat varian warna :

1. Wonderful White



2. Majestic Matter Red


3. Glamour Gold


4. Brilliant Black


Matic ini memakai mesin favorit PGM-FI. Mesin ini berpendingin cairan dengan Enhanced Smart Power (eSP) memiliki 150cc yang meminimalkan gesekan serta transmisi yang mendatangkan perform mesin paling baik.


Skutik premium All New Honda PCX berdesain desain sophisticated serta luxurious ini mempunyai dimensi panjang 1. 923 mm, lebar 745 mm, tinggi 1. 107 mm, dengan tinggi tempat duduk 764 mm. Motor ini mempunyai kemampuan tangki bahan bakar besar yakni 8 liter serta kemampuan minyak pelumas 0, 8 liter.


All New Honda PCX ada dengan lampu LED Headlight dengan system pencahayaan yang lebih jelas. Ada juga Smart Key Sistem yang sangat mungkin menghidupkan mesin serta mengunci stang tanpa ada membutuhkan kunci mekanis tetapi dengan remote. Di bidang keamanan, skutik premium ini terintegrasi dengan Immobilizer, system keamanan Anti Theft Alarm, serta Answer Back Sistem untuk memudahkan mencari tempat motor di tempat parkir.


Pada panel tanda matic ini full digital dengan penampilan yang mutakhir serta berisi info komplit mencakup Smart Key Indicator, Idling Stop indicator, Trip mtr., Fuel Consumption indicator, jam digital, serta ABS indicator.


Spesial di type ABS, All New Honda PCX mempunyai system pengereman mutakhir yang tingkatkan stabilitas serta keselamatan dalam pengereman, terlebih waktu pengereman mendadak. Honda PCX 2018 juga diperlengkapi dengan feature praktis berbentuk tombol pembuka jok serta tangki yang terintegrasi dengan kunci kontak.

Berikut adalah tampilan dari Honda PCX 150 dari segala sudut pandang


Silahkan tentukan pilihan anda guys....

Harga dan Spesifikasi New Honda PCX 150 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment