Monday, January 8, 2018

Suzuki Ertiga Ikuti Persaingan di dunia MPV

Suzuki Indomomobil Sales atau SIS diberitakan juga akan selekasnya meluncurkan Ertiga dengan jenis paling baru. Walau belum juga di pastikan, peluncuran Ertiga paling baru diperkirakan dikerjakan th. depan.

All New Ertiga


Ertiga adalah product multipurpose vehicle (MPV) andalan Suzuki dalam lima th. paling akhir. Sepanjang menyemarakkan pasar di Indonesia, Ertiga belum juga sempat alami perubahan keseluruhan dari sisi penampilan.

All New Ertiga



Hingga sekarang ini, SIS masih tetap merahasikan rencana untuk jenis paling baru Ertiga. Tetapi, sumber internal mengatakan kalau jenis paling baru Ertiga nanti juga akan mengusung rencana bergaya sport utility vehicle (SUV).

Satu diantara varian terlaris Xpander, Sport, terkecuali Ultimate di pasar otomotif nasional.
Satu diantara varian terlaris Xpander, Sport, terkecuali Ultimate di pasar otomotif nasional. (Manut)
Menurut sumber itu, ketentuan untuk mengusung rencana MPV bergaya SUV diilhami banyak product sama yang terakhir di luncurkan pesaing, terlebih mulai sejak kemunculan Mitsubishi Expander.

Mitsubishi Expander.


" Jadi, tetaplah MPV, namun lebih tinggi. Seperti jenis Xpander, " kata narasumber

Waktu di konfirmasi, Direktur Marketing 4W SIS Donny Saputra belum juga bersedia berkomentar tentang info itu. " Untuk Ertiga paling baru saya belum juga dapat berkomentar, " kata Donny singkat.

Toyota All-New Rush & Terios


Mesti disadari, kemunculan Xpander dipandang ikut merubah beberapa pesaing Mitsubishi meluncurkan product sama. Yang paling baru sudah pasti kemunculan jenis paling baru duet Rush serta Terios.

Walau masih tetap mengklaim jadi product type SUV, duet kembar Rush serta Terios saat ini lebih memprioritaskan bagian kelebihannya jadi mobil memiliki tujuh penumpang. Suatu hal yang sesungguhnya jadi nilai plus dari mobil berjenis MPV

Suzuki Ertiga Ikuti Persaingan di dunia MPV Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment